Buku Catatan Bisnis Yang Bikin Laris

Kategori: Penulis Lain » Saptuari Sugiharto | 61 Kali Dilihat
Buku Catatan Bisnis Yang Bikin Laris Reviewed by admin on . This Is Article About Buku Catatan Bisnis Yang Bikin Laris

Sinopsis Dalam menjalan sebuah bisnis, sering kali kita berfokus pada pencapaian atau kesuksesan yang bersifat duniawi saja. Lupa ada hal lain yang tak kalah penting untuk kita kejar yaitu keberkahan. Terlalu berkutat dengan teknik untuk membuat bisnis tetap jalan tapi lupa pada iman. Dan dengan bangganya, menganggap kesuksesan yang dicapai… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 129.000
Beli Sekarang

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : CBYBL
Stok Tersedia
0.5 Kg
19-07-2019
Detail Produk "Buku Catatan Bisnis Yang Bikin Laris"

Sinopsis

Dalam menjalan sebuah bisnis, sering kali kita berfokus pada pencapaian atau kesuksesan yang bersifat duniawi saja. Lupa ada hal lain yang tak kalah penting untuk kita kejar yaitu keberkahan.

Terlalu berkutat dengan teknik untuk membuat bisnis tetap jalan tapi lupa pada iman. Dan dengan bangganya, menganggap kesuksesan yang dicapai hingga saat ini merupakan buah atau hasil dari kerjakeras diri kita sendiri.

Lupa, ada uluran tangan atau peranan sang Maha Kuasa dan Maha Kaya yang juga turut andil di dalamnya. Tak heran, banyak pengusaha yang mengeluhkan profit bisnis kok tidak pernah terkumpul, habis tak menentu. Bisnis tak kunjung juga berkembang, padahal sudah melakukan promosi pol-polan.

Nah, bisa jadi hal tersebut karena tidak berkah. Melalui buku Catatan Bisnis yang Bikin Laris ini, Anda akan mengetahui bagaimana membangun bisnis yang berkah, laris dan terbukti menghasilkan.

Profil Penulis

Saptuari Sugiharto, penulis sekaligus seorang pengusaha yang berhasil sukses mendirikan dan mengembangkan bisnisnya, tanpa hutang dan riba. Penulis yang akrab disapa Mas Saptuari ini, juga dikenal sebagai:

  • Founder Kedai Digital Corp.
  • Owner Bakso Granat Pedazzz.
  • Owner JOGIST (Jogja Istimewa).
  • Provokator Entrepeneur.
  • Penggagas Sedekah Rombongan.

Siapa Saja yang Wajib Membaca Buku Ini

Buku ini sangat cocok untuk Anda:

  • Yang takut memulai bisnis.
  • Memulai bisnis tanpa modal dan koneksi.
  • Bisnis sudah mulai berjualan, namun masih sepi pembeli.
  • Yang tujuan bisnisnya hanya untuk mengejar materi saja.
  • Tidak mengikuti perkembangan teknologi untuk meningkatkan kualitas bisnisnya.
  • Tidak mengenal konsumen sesuai tingkat “panas”nya dan cara untuk menanganinya.
  • Kurang sabar untuk ekspansi bisnis, sehingga berutang.
  • Pebisnis yang merasa sering curang dan merasa tidak tentram hatinya.

Apa yang Akan Anda Pelajari?

  • Mengalahkan dan membongkar rasa takut memulai bisnis sendiri.
  • Menemukan ide bisnis modal dari nol atau modal dengkul.
  • Mencari celah solusi bisnis.
  • Cara promosi murah dan tidak terduga.
  • Memahami bahaya jeratan-jeratan riba dalam berwirausaha.
  • Melihat kasus-kasus nyata yang unik dalam berwirausaha, dan cara mencegahnya.
  • Tips agar memiliki bisnis yang berkah dan berlimpah.
  • Belajar kasus bisnis yang ambruk karena hutang.

Kenapa Buku Ini Wajib Anda Baca?

  • Dibuat langsung oleh penulis ternama yang telah banyak membantu pengusaha untuk berbisnis tanpa hutang dan riba.
  • Terdapat banyak kisah yang dapat dijadikan bukti untuk pelajaran.
  • Disertai gambar ilustrasi di dalamnya agar pembaca lebih senang untuk membacanya.
  • Sudah dibuktikan dan banyak testimoni positif dari pengusaha atau pembaca yang telah terbantu oleh buku tulisan Penulis.

Apa yang Akan Anda Dapatkan?

Insya Allah, ini yang akan Anda Alami setelah membaca dan menerapkan ilmu pada buku ini:

  • Bisnis semakin lancar.
  • Ketentraman hati karena tidak dikejar penagih utang.
  • Bebas dari jeratan riba.
  • Bisa memulai usaha walau tanpa modal.
  • Usaha berkembang dari hasil usaha itu sendiri, bukan hasil dari berutang.
  • Customer yang selalu repeat order dan mereferensikan kita, karena merasa diistimewakan dengan pelayanan Anda.
  • Usaha yang punya ciri khas sendiri dan berbeda dari usaha lain yang bidangnya sama.

Berapa investasinya?

Buku luar biasa ini bisa Anda dapatkan hanya Rp 129.000 saja. Murah bukan? Sebanding dengan manfaat yang akan didapatkan setelah membaca buku ini. Klik gambar di bawah ini, untuk mendapatkan bukunya.

Masih Ragu? Yuk, simak apa kata mereka tentang buku Catatan Bisnis Yang Bikin Laris.

Apa Kata Mereka Tentang Buku Catatan Bisnis Yang Bikin Laris?

Dewa Eka Prayoga
Dewa Selling, Penulis Buku-Buku Best Seller, Founder Billionaire Store

“Kebanyakan buku-buku bisnis praktis itu lemah dari segi kisah & pengalaman bisnis penulisnya, sementara buku-buku motivasi malah kebanyakan teori tanpa memberikan langkah-langkah praktisnya. Ah, serba salah!

Gokilnya, di buku Mas Saptuari terbaru ini, dibahas lengkap tentang keduanya. Tips & trik praktis, iya. Motivasi & inspirasi, juga iya. Kerennya lagi, banyak disisipi nilai-nilai dan pengalaman spiritual yang memukau. Udah, baca aja. Dapatkan insight-insight berharganya. Dan siap-siap LARIS NGGAK KARUAN! Buktikan.

Andika Dwijatmiko – CEO Syafa’at Marcomm
Sharia Branding & Marcomm Consultant

“Saya kenal semua kawan yang pengalamannya dituliskan mas Saptuari. Menarik! Belajar bisnis dengan jujur & amanah dari mereka. Memaksimalkan setiap ikhtiyar untuk memenuhi sunatullahNya. Makasih mas Saptu, tulisanmu cadas! Pengalamanmu juga gak kalah menariknya. Buku yang sarat ilmu bisnis & pelajaran kehidupan. Klop. Asik banget!.”

Imam Elfahmi
Master Coach Grounded Busines

Membaca sub Judul buku ini “Bisnis itu pakai ilmu juga iman, biar selamat tak salah jalan” sudah menjadi jaminan buku ini istimewa dan luar biasa!

Mereka telah merasakan energinya, kalian berikutnya! Dapatkan bukunya sekarang, klik gambar dibawah ini!

 
Chat via Whatsapp