Buku Closing Bertubi Tubi

Kategori: Dewa Eka Prayoga » Penulis | 101 Kali Dilihat
Buku Closing Bertubi Tubi Reviewed by admin on . This Is Article About Buku Closing Bertubi Tubi

————— Sadarkah Anda Seberapa Besar Peran Customer Service untuk Keberlangsungan Sebuah Bisnis Online? Intinya… Customer Service punya peran yang besar dalam sebuah bisnis. Tanggung jawab seorang Customer Service sama sekali gak main-main. Mereka adalah pasukan yang tuntutannya dobel: • Memenuhi target penjualan • Memberikan pelayanan yang memuaskan Maka dari itu..… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 297.000
Beli Sekarang

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : CBTT
Stok Tersedia
0.6 Kg
19-07-2019
Detail Produk "Buku Closing Bertubi Tubi"

—————

Sadarkah Anda Seberapa Besar Peran Customer Service untuk Keberlangsungan Sebuah Bisnis Online?

Intinya…

Customer Service punya peran yang besar dalam sebuah bisnis. Tanggung jawab seorang Customer Service sama sekali gak main-main. Mereka adalah pasukan yang tuntutannya dobel:

• Memenuhi target penjualan
• Memberikan pelayanan yang memuaskan

Maka dari itu..

Gak sembarangan orang bisa jadi Customer Service. Kalau mau sukses sebagai CS, seseorang harus memiliki kemampuan-kemampuan tertentu.

Kemampuan-kemampuan ini menentukan apakah seorang CS akan sukses berat atau justru gagal total dalam menjalankan tugas dan perannya.

Coba Anda Ingat Kembali,

Apakah Selama Ini?

  • Sering tiba-tiba ditinggalkan calon buyer tanpa kejelasan?
  • Prospek yang datang susah di-closing dengan pembelian?
  • Penawaran Anda sering dipatahkan oleh berbagai penolakan dari calon buyer?
  • Banyak yang chatting dan tanya-tanya tapi yang beli nihil?
  • Sering gelagapan ketika dapat keluhan pedas dari pelanggan?
  • Target omzet dari perusahaan sulit direalisasikan?
  • Ingin konversi penjualan meningkat tapi tidak tahu bagaimana caranya?

BUKU TERBARU DEWA EKA PRAYOGA

Ini Dia, Rahasia Mendatangkan Closingan Bertubi-Tubi dari Balik Meja Customer Service!

 

Buku yang berisi teknik-teknik ampuh dan strategi-strategi jitu bagi para Customer Service Online untuk meningkatkan jumlah closingan, rata-rata penjualan, repeat order. Bahkan bukan hanya itu, ada juga cara-cara efektif untuk mengubah keluhan pelanggan jadi keuntungan dan mengubah pembeli jadi pelanggan setia, serta ilmu-ilmu lainnya.

SUPAYA MAKIN KEBAYANG, INILAH YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN MEMBACA BUKU CLOSING BERTUBI-TUBI:

– Tiga modal utama yang harus dimiliki oleh setiap Customer Service online;
– Cara berkomunikasi yang ampuh menghasilkan penjualan;
– Teknik closing andalan para Customer Service online;
– Teknik merespon penolakan dan keraguan para calon pembeli;
– Cara meningkatkan nominal rata-rata penjualan;
– Cara meningkatkan jumlah repeat order;
– Strategi mengubah pelanggan yang kecewa jadi bahagia;
– Rahasia membangun relasi jangka panjang dengan para pelanggan.

Daftar Isi Buku Closing Bertubi – Tubi

Bab 1 Rahasia CS Jawara
Bab 2 No Limit Closing
Bab 3 Ask More Sell More
Bab 4 Jurus Andalan CS Teladan
Bab 5 Dari Keluhan Jadi Keuntungan
Bab 6 Rahasia Bikin Pelanggan Ketagihan
Bab 7 Lebih dari Sekedar Pembeli
Bab 8 Bukan Cuma Jualan Profil Penulis

Buku ini sangat cocok untuk Anda :

– Para Costumer Service Online
– Orang Yang Tertarik Bekerja Sebagai Costumer Service Online
– Para Business Owner Yang Ingin Meningkatkan Perfoma Tim CS-nya
– Tim Sales Online yang Ingin meningkatkan jumlah Penjualan
– Tim CRM di Bisnis Online
– Pelapak Online yang Masih berhubungan Langsung dengan Customer

 

 
Chat via Whatsapp